Cerita ini berawal dari hadirnya seorang cewe dalam kehidupan kami. Eh iya, perkenalin nama gw Amril anak perantau dari jawa timur. Gw ngerantau cari beberapa ilmu yang bisa ngedukung dan bermanfaat bagi kehidupan gw kedepannya. Kuliah di tetangga provinsi, iya di jawa tengah tepatnya di kota semarang, di salah satu Universitas yang katanya terkemuka di Indonesia. Okay ga usah banyak perkenalan. Cuss ... lanjut cerita, dimulai waktu itu saat dia bergabung dalam grup jalan - jalan kami. Ya.. jadi gw ada kek komplotan betiga buat nyusuri daerah daerah yang keknya asik kalo di samperin. Komplotan ini ada sedari ane kuliah di pertengahan semester 1. Awalnya dulu cuma muter muter daerah semarang, kami telusurin yang keknya menarik di kota ini. Terus berlanjut dah di semester 2 semakin asik dan berani explore di luar kota semarang, yak waktu itu inget kami betiga lagi tertarik karna cerita cerita dosen ama kakak angkatan yang ngebahas kampus fakultas gw yang ada di kota jepara. Nah dari cerita cerita itu gw ama temen komplotan pengen coba ke jepara, keknya menarik kalo bisa ampe sana dan tau kampus fakultas yang disana. Dan akhirnya setelah berunding bareng dan berhubung Irvan salah satu dari tiga komplotan rumahnya ternyata jepara, rencana pun disusun buat travelling ke jepara sambil mampir mampir di maskot kota yang di lewatin. Yeeeyyy.... perjalanan dan pengalaman itu menyenangkan banget dah tak terlupakan bagi gw 
grin emoticon
. Oh iye kelupaan, gw travelling naik kuda item kesayangan gw, si neng vari. Lhah.. jadi kelupaan ama yang diatas. Wkwkwk... terserah dah lanjut lagi ceritanya. Nah, setelah bikin banyak pengalaman dan banyak jalan jalan yang gw lakuin di sela kuliah ama temen komplotan ini. Dateng dah satu cewe kece badai (kata orangnya), awalnya cewe ini gabung karna sama hobi ama kami yaitu pecinta anime. Suka nonton anime dan hunt anime anime yang baru ataupun udah lama rilis yang keknya menarik animenya. Nah, dari situ jadi sering ngobrol latihan renang buat mata kuliah renang bareng semester 2 dulu, hunt event anime, hunt perahu fiktif, dll. Oh iya.. nama cewe kece yang join ama komplotan travelling kalo lagi pengen jalan ini bernama Indah.
*tunggu cerita asal nulis gw selanjutnya cuma di sini aja. Gw share kalo gw pengen dan kalo gw punya cerita. Okay... bye2.. just my experience