Hai hai Vroh... Ketemu lagi ama ane aa Amril. :v. Gimane kabar lu? Damang?..... semoga masih sehat dan kaga sakit mata buat ngebaca tulisan gue. Haha... ntar kalo udah kelar ngebaca boleh dah sakit mata. :v. *canda. Okay Vroh.. nerusin tulisan asal gue yang sebelumnya. Gue bakal ngelanjutin cerita masa lalu gue yang pen gue abadiin. Yang kemaren ude sampe gue punya dua panggilan nama ye? Okay-okay.... ga banyak nyrocos kok... nyokk...

Nah... masa-masa kecil gue tuh ude penuh ama yang namanya nakal, usil, ngrepotin, plus bandel tingkat asisten dewa (jangan tingkat dewa takut dewanya marah. :v). Jadi gue ntu dulu waktu TK aje udah bepindah-pindah sekolah. Waktu gue masuk TK pertama kali gue umur 4 tahun, dulu gue Tknya di TK Islam. Nah masa-masa TK gue yang sebentar disana keknya masih ade yang berkesan dan membekas di hati gue. Gue inget banget dulu waktu ude pulang dari sekolah, gue ama temen2 maen di pinggir kali, yah namanya bocah masih kecil ya jadi main kaga kira-kira. :v. Gue inget banget... Waktu gue main ama temen-temen di pinggir kali, gue inget pernah jorokin temen gue yang lagi di pinggir kali yang lagi maenan air kali.... dan gue dengan santainya sambil ketawa ketawa. Nah waktu itu air kalinya lumayan tinggi, dan temen gue itu kaga bisa berenang. Bisa ngebayangin kaga? Bocah lagi asik maen di pinggir kali dijorokin ama temennya sendiri.... huuffttt jahat banget gue.. wah wah... tapi untungnya waktu itu ada seorang bapak bapak yang ada dideket situ, dia sigap nyelametin temen gue yang lagi berantem ama air kali... uhhh.... gue ampe segede ini kaga bisa lupa ama kejadian ntu. Wah wah... nakal banget gue ya Vroh? Uhh.... tapi keknya gue udah minta maaf waktu itu dan ude dihukum juga... dan untungnya temen gue selamat, cuman shock berat keknya... Kalo si korban baca ni cerita tolong maaf keun Amril yak. :D kita kan friend... walaupun gue udah ga inget nama lu siape sih.... hehe.. punten.
Lanjut... gue sekolah TK di TK Islam itu ga lama, kata mama sekitar 3 bulan. Soalnya waktu itu mama ada penempatan kerja PNS di lain daerah tapi masih 1 kabupaten. Dan kata mama, gue nganggur ga sekolah TK ampe masuk tahun ajaran baru. Waktu udeh masuk tahun ajaran baru, gue disekolahin di TK desa mbah kung gue di TK pertiwi kalo ga salah :v. Wkwkwk lupa nama TK di desa sendiri. Nah idup di masa kanak-kanak gue di TK itu keknya rada konyol. :v. Jadi waktu di TK aje udah ada kek namanya Geng-gengan, ada bos di kelas itu dan ada komplotan suka berantem. Wkwkwk.... dan gue masuk di gerombolan anak-anak yang di agungkan... jiah.... jadi gue dulu waktu di TK dianggap sebagai anak yang disegani, suka berantem, usil, dll. Tapi gue juga banyak temennya. Ampir semua jadi temen gue di kelas dan sering juga di andelin ikut lomba ama guru TK gue... *nakal kok bangga. :v.
Di TK itu gue cukup banyak kenangan yang berkesan mulai dari dianggep bos, ngompol di kelas, berantem, sepedaan muter muter lapangan deket TK gue. Wkwkkw.... seneng banget gue kalo bahas masa kanak-kanak. Pen banget jadi anak-anak lagi, berasa kaga ada dosa, jiah.... :v... *Tampol Prak. Lanjut, seusai menempuh sekolah di jamannya anak nakal di TK. Gue di sekolahin di SD Negeri yang ada di deket TK itu ama ortu gue. Sebenernya di SDN itu gue juga ga lama sekolah disitu. Cuma ampe kelas 3. Ya ... walaupun kaga terlalu lama, tapi banyak hal juga yang berkesan di SDN gue itu. Misalnya masih memegang gelar orang yang disegani, dapet ranking 1 di kelas 1, 1 di kelas 2, dan 2 di kelas 3. :v. Wkkwk... maklum anaknya guru masak ga diajarin ama mamanye... :v


Nah. Gimane Vroh? Udah sakit mata ngebaca tulisan gue? Wkwkwk.... okay segitu aje dulu, ntar gue share lagi pengalaman gue yang pen gue abadiin. Yokay... sankyu buat lu lu pade yang masih ngucek mata ama geleng kepala plusbilang Tulisan ga mutu malah di share. Wkwkwk... Atur nuhun keur sadayana.... :D. bye bye Vroh....