Hai Vroh.. Ketemu lagi ama aa Amril disini. Haha... hari ini gue bakal bagiin kisah lama yang pengen gue abadiin. Jiah, seenggaknya biar masih ada yang tersisa semua pengalaman itu. Wkwkkw... nah hari ini gue share cerita acak adul dari gue baru nyeprot (orok) ampe yaa sekitar smp kelas 1an. :v. Mungkin lo bilang dalem hati gue ga peduli... wkwkwk... yah terserah sih. :p . okay langsung aje ke point ga pentingnya. Yosh...

Okay, jadi saat kecil dulu kira-kira saat SD, gue pernah diceritain ama mama gue tersayang sambil dinasehati sih lebih tepatnya (maklum soalnya bandel ala bocah). Nah jadi mama bilang waktu gue dilahirin dulu, gue lahirnya ga normal. Ya, mungkin gue lagi pengen mbrojol sambil atraksi kali ya? Wkwkwk... jadi ga kek anak-anak bocah yang lahir pada umumnya yang lahir kepalanya nongol duluan terus nyeprot kepalanya duluan yang keluar.. lhah gue kata nyokap rada aneh. :v. Katanya gue lahir yang keluar malah kaki kiri gue duluan (Absurd sekali). :v. Gue inget dan masih ga percaya, bahkan ampe sekarang, lhah masak gue se aneh itu? :v. Kwkwk.... tapi emang gitulah kenyataannya. Yah tapi Alhamdulillah banget bukan? Soalnya gue bisa lahir dengan selamat walaupun rada absurd lahirnya. Suka sedih juga kalo ngebayangin tuh kejadian lahirnya... kasihan nyokap gue kan kalo gue ga lahir dengan selamat. J . nah jadi tuh sebenernya gue bukan anak pertamanya nyokap bokap gue, jadi waktu nyokap ama bokap gue ngerantau ke negara tetangga (Malaysia) dulu mama gue pernah keguguran di usia mas gue (kata mama, mama pernah mimpi kalo janin itu cowo) baru 3 bulan. Nah itu sebabnya waktu hamil orok gue nyokap ama bokap balik ke bumi pertiwi.
Okay lanjut... nah gue sambil di nasehatin, juga di ceritain kalo gue tuh nakalnya dari masih bayi, katenye gue kaga bisa minum susu ecek2. Dibawa kemane mane soalnya sering panas waktu orok. Nah gue cocoknya ama susu yang bermerk plus mahal dari saran dokter. Yahh.. karena itu kalo gue keinget masa kecil gue yang udah banyak banget ngerepotin nyokap bokap gue jadi pen nangis sambil meluk mereka... huaaa......mama .... ayah.... hikhikhik....
 Hmmm.... Eh iya waktu gue mbrojol, gue punya dua nama lo... :D. keren kan... wkwkkw..... jadi gue bisa punya dua nama tuh karena dulu mama ama ayah udah ngasih nama gue Muhammad Amril Hafiid yang sekarang gue pake, sama mbah kakung gue ngasih juga nama ke gue waktu itu, gue dkasih nama Subekti ama mbah kung. :D .... wkwkwk... ampe sekarang kalo ke daerah rumahnya mbah kung masih ada aje yang manggil gue mas bekti. Haha... yah tapi seru juga kan? Berarti banyak yang sayang gue dari orok ampe segede gaban ini... Jiah Amril ngarep banget disayang. :v.....

Yokay... :D. segitu dulu aje ye, ntar gue terusin cerita masa kecil gue yang pen gue abadi’in di diary masa lalu gue ini. :v. Gue do’ain lu bosen ngebaca cerita ga jelas ini. Wkwkwk... Atur nuhun udeh  sempetin baca tulisan ga jelas gue ini.. bye bye Vroh.... :p